Tips Membeli Kawasaki yang Bukan dari Dealer Kawasaki Resmi

dealer kawasaki

Tips Membeli Kawasaki yang Bukan dari Dealer Kawasaki Resmi. Motor masih menjadi pilihan yang menarik bagi orang-orang di Indonesia, baik pria maupun wanita, muda atau tua, mereka masih ingin memilih dan tetap ingin mengendarai sepeda motor dengan berbagai keperluan dan kebutuhan. 

Di era modern kali ini ternyata tidak menjadikan sepeda motor sebagai alat transportasi kuno, bahkan di era era digital ini beberapa pengembang atau pengembang aplikasi memanfaatkan keberhasilan sepeda motor sebagai kendaraan yang akan kembali dipilih oleh banyak orang Indonesia. Dan banyak orang lebih memilih membeli di dealer kawasaki.

Namun tidak semua memilih untuk membeli sepeda motor dengan uang tunai atau kredit, dan tidak semua orang membeli sepeda motor tetapi kedua. Motor kedua itu sendiri adalah daya tarik utama bagi penggemar sepeda motor yang menginginkan harga murah dengan merek dan jenis sepeda motor tertentu.

Contohnya adalah sepeda motor Kawasaki yang fenomenal, Kawasaki Ninja. Motor ini sebenarnya memiliki varian dengan tipe mesin yang berbeda, 2 stroke dan 4 langkah. Memang sepeda motor ini lebih terkenal untuk memproduksi motor sport di kelas 150 dan 250 cc yang merupakan mangsa anak muda yang ingin bergaya dengan motor sport.

Berbicara tentang sepeda motor ninja bekas. Sebenarnya tidak terlalu banyak orang yang ingin membeli sepeda motor bekas dari merek Kawasaki ini. Meski motor ini adalah yang kedua, tetapi rata-rata motor ini masih memiliki harga yang pasti lebih tinggi dari beberapa motor yang memiliki spesifikasi di bawahnya, seperti Motor Matic Paling Ringan untuk Wanita, yaitu Honda Beat.

Bagaimana Memilih Motor yang Bukan dari Dealer Kawasaki?

Berkut ini adalah beberapa tips membeli Sepeda Motor Ninja yang Anda mungkin benar-benar ingin membeli tetapi masih bingung tentang bagaimana tidak menyesal ketika Anda membeli sepeda motor ini. Oleh karena itu kami akan memberikan Tips Membeli Motor Ninja Bekas yang dapat Anda coba nanti.

Periksa bagian tubuh motor

Ujung pertama adalah untuk memeriksa bagian-bagian tubuh motor. Motor tubuh adalah daya tarik awal dari sepeda motor, jadi lebih baik untuk memeriksa bagian tubuh ini terlebih dahulu. Metode pemeriksaan ini untuk memastikan beberapa bagian seperti sisi kiri kanan bodi – kanan, shell, spakboard, headlamp, stoplamp berfungsi dengan baik dan juga tidak ada cacat seperti goresan, patah atau bengkok pada bagian yang telah diangkut.

Periksa Baterai / Accu

Langkah kedua adalah memeriksa kesehatan baterai dari sepeda motor kami. Aki adalah salah satu peralatan di bagian otomotif untuk mendistribusikan listrik ke beberapa bagian yang memang membutuhkan asupan listrik seperti starter, panel instrumen, lampu dan sebagainya.

Cara untuk memeriksa baterai ini adalah dengan memeriksa jumlah air baterai, jika baterai menunjukkan pada garis rendah. Ada kemungkinan bahwa mobil tidak dapat dihidupkan lagi karena tidak ada sumber listrik. Namun, karena jika kita memeriksa ninja 2. Kita tidak perlu memeriksa lampu dan tanduk hanya jika listrik masih menyala dan tanduknya terdengar. Yang berarti bahwa baterai sepeda motor kita masih bagus.

Periksa keberadaan surat

Langkah selanjutnya adalah memeriksa keberadaan surat surat dari sepeda motor seperti BPKB, STNK, Pajak dan lain-lain. Ini akan mengantisipasi kita akan bingung atau bermasalah dalam beberapa hal seperti mengubah pelat nomor atau memperpanjang stn pajak. Untuk motor kawasaki bisa lihat di kawasaki w175.

Memeriksa keberadaan surat meskipun bukan di dealer kawasaki juga bisa membuat kita merasa aman karena jika tidak ada dokumen. Kita tidak tahu asal muasal motor ini. Karena kami tidak ingin membeli sepeda motor yang dicuri.

Baca Juga :  Kredit Mobil All New Brio 2018

.